Damkar Telat Datang Memadamkan Si jago Merah,Warga Geram Usirrr Dan Rusak Mobil Damkar.

oleh -741 views

 

Panaragan, RumahBerita.news- Warga tiyuh panaragan dihebohkan dengan terbakarnya sebuah Rumah Makan.Rumah Makan yang terletak di tiyuh Panaragan kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat habis dilalap sijago Merah sekira jam 16:50 Wib.

Rumah Makan yang diketahui Milik Efendi Warga tiyuh Panaragan habis tak tersisa dilalap sijago Merah ditambah dengan Terlambatnya Penanganan team Pemadam Kebakaran(DamKar) Kabupaten Tulang Bawang Barat. Team Pemadam yang datang terlambat ini pun membuat Warga Geram sehingga terjadi lah aksi pengusiran dan pengerusakan oleh masa terhadapap 1 Unit mobil Damkar dengan nomor Polisi BE 9015 QZ.

Baca Juga =  DPRD Tanjab Barat Berang, Sidak Ke Dinkes Kadin Tak Ada Ditempat

Amukan Warga yang tak Terbendung akibat kekesalan Warga dengan Lambatnya penanganan dari Team pemadam Kebakaran. HENDRA warga Tiyuh Panaragan yang saat kejadian berada di Lokasi Kebakaran mengaku sangat kecewa dengan penanganan lamban dari Team Pemadam Kebakaran.

“Ya saya sebagai Warga melihat dengan lamban nya penaganan dari petugas damkar jelas merasa kecewa mas ,seandainya mobil damkar datang tepat waktu mungkin tidak begini mas,apalagi jarak antara kantor damkar dengan lokasi kejadian berdekatan tetapi masih saja lamban” katanya kepada RumahBerita.news Minggu,(28/6/2020)

Baca Juga =  Pemkab OKI dan Media Sinergi Lawan Covid-19

Sampai terbitnya berita ini belum diketahui penyebab kebakaran ini. Tidak ada korban dalam kejadian ini kerguian diperkirakan puluhan juta rupiah.(L/HD/Tom)

Print this entry