Dipicu Salah Paham, Pelaku Tega Tebas Ketua Masjid Nurul Iman Saat Sholat

oleh -4.420 views

OKI, RB.News–  Entah Apa yang merasuki Mahjudin warga Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI yang tega menebas pipi Muhamad Arif, ketua Masjid Nurul Iman Kelurahan Tanjung Rancing setempat saat sholat magrib, jumat, (11/9/2020)

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu korban sedang meng-imami jama’ah sholat magrib di masjid Nurul Iman, namun baru memasuki rakaat pertama tiba – tiba pelaku datang dengan membawa sebilah samurai lalu menebas ke arah pipi korban

Baca Juga =  Sat Res Narkoba Polres Muara Enim Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Sementara dari keterangan warga dan jamaah. pemicu peristiwa tersebut berawal dari salah paham.  “Pelaku ingin membuka kotak amal untuk menghitung uang yang di dapat sholat  jumat, akan tetapi di tegur korban dan mengatakan biarkan bendahara saja yang membuka dan menghitungnya, ” terang warga di lokasi kejadian.

Saat kejadian, korban langsung di bawa oleh jemaah ke RSUD Kayuagung dengan luka tebasan dibagian pipi.   Sementara pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil diringkus anggota Polres OKI yang kebetulan melintas.

Baca Juga =  Wabup Tanjab Barat Berharap IDI Mampu Berikan Kontribusi Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Melalui Kapolsek Kayuagung AKP Tarmizi, SH, saat dimintai keterangan membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Dan saat ini pelaku sudah ditangani Polsek Kayuagung guna penyelidikan lebih lanjut. (Gani)

Print this entry