DPRD komisi I Tubaba Blusukan Pantau Kegiatan RR Jalan Tiyuh Bandar Dewa

oleh -47 views

 

Panaragan, RB.News- Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) dalam hal ini komisi I DPRD Tubaba melakukan pemantauan langsung ke lapangan tempat berlangsung nya proyek peningkatan jalan ditiyuh Bandar Dewa yang dikerjakan oleh Pt. Saraswati Cipta Talenta.

Adapun Anggota DPRD yang turun langsung di pengerjaan rehabilitasi dan rekontruksi(RR)jalan dalam rangka penanggulangan Bencana Banjir yang berada ditiyuh bandar dewa, yakni ketua komisi I DPRD Tubaba Yantoni, Sekertaris Komisi I Ahmad Ridwansyah, Dan anggota komisi I Sukardi dan Eka Setiawati. Selasa(15/9/2020).

Baca Juga =  Tanggapi Pemberitaan Asisten III Tubaba Minta BKD Lakukan Pendekan Dengan Mantan Sekda

Saat ditemui dilokasi ketua komisi I DPRD Tubaba Yantoni mengatakan dirinya sebagai wakil rakyat dan merupakan putra daerah akan terus memantau pengerjaan rehabilitasi dan rekontruksi (RR) jalan tiyuh Bandar Dewa yang dikerjakan Pt. Saraswati Cipta Talenta dengan anggaran Rp 6,5 milyar.

“Pengerjaan peningkatan jalan ini menelan anggaran yang besar ,jadi jangan sampai pengerjaannya terkesan asal-asalan, tentunya kami akan terus memantau kegiatan ini sampai selesai agar mendapatkan hasil yang bermanfaat dengan baik oleh masyarakat”Pungkas Ketua komisi I DPRD Tubaba.

Baca Juga =  Covid 19 Pendapatan PBB dan Retribusi Mengalami Penurunan.

Ditempat yang sama salah seorang warga setempat Johan mengatakan dirinya merasa kecewa karna kegiatan sebesar ini dirinya tidak diberikan sosialisasi atau pemberitahuan terlebih dahulu,mengingat Rumahnya yang berhimpitan dengan lokasi peningkatan jalan ditiyuh setempat.

“saya ini orang susah pak, saya merasa kecewa apa karena saya orang susah pak, kok mereka ini tidak memberi tahu saya pak,rumah saya disini mobil besar wara wiri sangatlah mengganggu,saya tidak tahu ini kegiatan apa”imbuhnya(L/HD/Tom)

Baca Juga =  Kapolres Tubaba: Empat tiyuh tangguh Nusantara jadi Contoh tiyuh Lain Di Tubaba.

 

Editor:Herdi (@)

Print this entry