Inspektorat Segera Turunkan Tim, ke Lapangan Untuk kroscek Data Pembangunan Underlagh tiyuh Toto Makmur.

oleh -33 views

Inspektur Perana Putra Inspektorat Tubaba

Panaragan, RumahBerita.news- Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat akan panggil Madrim Kepalo Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang diduga asal asalan demi dapatkan keuntungan.

Pembangunan underlagh ditiyuh Toto Makmur dengan Panjang 800 meter dan menelan anggaran Rp240.035.000 yang diduga bermasalah dengan tidak diwales sebagian Underlagh ditiyuh tersebut.

Saat dihubungi via telepon seluler Inspektur Perana Putra mengatakan dirinya akan membentuk tim dan akan berkoordinasi dengan Inspektur pembantu (Irban) IV Aprizal untuk mengkroscek bangunan yang diduga bermaslah.

Baca Juga =  Damkar Telat Datang Memadamkan Si jago Merah,Warga Geram Usirrr Dan Rusak Mobil Damkar.

“Kami akan Berkoordinasi Dengan Irban IV Afrizal, Kita akan segera Bentuk tim Untuk Turun Kelapangan mengkroscek Bangunan Yang diduga Bermasalah Itu” Cetusnya.

Dirinya Juga menambahkan akan segera memanggil kepala tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat,Dan Akan memberikan sanksi apabila terbukti adanya tindakan yang merugikan negara.

“Kita akan panggil kepalo tiyuhnya dalam waktu dekat ini, dan kita mintai keterengan apa bila terbukti bersalah kita akan minta pertanggung jawaban Serta berikan sanksi sesuai aturan Yang ada” ujarnya.(L/HD/Tom)

Baca Juga =  Pengadilan Negeri Mesuji, Terima Hibah Tanah Dari Pemkab Mesuji.

Editor:Herdi

Print this entry