Muklis-Supardi, Perahu Politik Sudah Siap, Tinggal Berlayar Ke Pilkada 2020

oleh -944 views

KUALA TUNGKAL, RumahBerita – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupayen Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Muklis dan supardi memberikan isyarat bahwa pihaknya sudahenyiapkan perahu politik dan siap berlayar menuju pemilihan kwpala daerah (Pilkada) Tanjabbar 2020 terlebih. Hal otu dikatakan Muklis selaku Balon Bupati. Senin (13/1).

Dikatakan Muklis, sebagai salah satu kandidat Balon Bupati Tanjabbar yang akan ikut meramaikan carta perpolitikan pada September mendatang. Dirinya dan pasangannya (Supardi red) audah mendapatkan tirik terang terkait perahu politik yang akan digunakan dalam mengarungi Pilkada Tanjabbar 2020.

Baca Juga =  Telan Dana Puluhan Miliar Dinding RS Merlung Sudah Retak

“Kita sudah mendapat titik terang. Ingsaq allah perahunya sudah ok tinggal lagi tehnis nya kedepan,” katanya.

Disoal mengenai Artai apa yang akan dijadikan perahu politik sebagai Partai pengusung pada Pilkada mendatang. Dirinya enggan membeberkan lebih jauh, menurutnya hal itu akan diketahu setelah adanya keputusan dari DPP Partai yang akan digunakannya.

“Kalau sudah ada kepitusan dari pengurus pusat, partainya baru akan kita bukak. Nanti kita akan langsung deklarasi kalau sudah ada putusan dari pusat,” ungkapnya.

Baca Juga =  Pelayann Tak Maksimal, Dirut PDAM Tirta Pangambunan Dituntut Mundur Dari Jabatan

Disinggung partai apa yang akan mengusungnya, Muklis belum bisa membukanya untuk saat ini, pasalnya saat ini masih menunggu rekomendasi pusat dari masing-masing partai.

“Nanti saja ya, kita sebutkan partai nya. Nunggu rekomendasi turun kita akan langsung deklarasi partai pengusung, kita upayakan bulan Februari ini sudah bisa deklarasi partai pengusung,“ Ungkapnya.

Dengan adanya titik terang lanjut Muklis, terkait perahu politik hal itu membantah adanya isu yang beredar bahwa pencalonan dirinya sebagai Balon Bupati Tanjabbar tidak akan kebagian perahu politik.

Baca Juga =  Pemkab Gelar Rapat Bersama Nelayan dan Pengusaha Udang Ketak Di Ruang Rapat Wakil Bupati

“Banyak macam manuver pomitik yang dilakukan orang, akan tetapi untuk pasangan Muklis-Supardi perahu politik kata sudah aman,” pungkasnya. (Den)

Print this entry