Patuhi Prokes, Pembagian BLT DD Sugih Waras Berlangsung Sukses

oleh -3 views

OKI, RB.News–  Kembali pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Sugih Waras Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) digelar di Kantor desa setempat, Selasa (15/9/2020).

Bantuan tunai (BLT DD) tahap IV Rp 300.000 ini diserahkan secara simbolis oleh Kades Sugih Waras, Ludi didampingi Sekretaris Kecamatan Teluk Gelam, Firli bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah hukum setempat seraya mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga =  PT.United Tractors berikan Bantuan Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Muara Enim

Kepala Desa Sugih Waras, Ludi disela kegiatan menjelaskan, hari ini pihaknya besama Forkopimcam Teluk Gelam adakan pembagian BLT DD sekaligus membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah hari ini telah kita gelar pembagian masker sebanyak 120 pcs sekaligus pembagian BLT DD tahap IV dengan besaran Rp 300.000 kepada 100 keluarga penerima manfaat (KPM), ”ungkapnya.

Namun menurutnya, meskipun berkumpul, masyarakat penerima bantuan tunai tetap diarahkan dan di instruksikan sesuai protokol kesehatan sehingga moment berlangsung sukses.

Baca Juga =  Ini Segurat Catatan Jon Heri, Sosok Tegas Berjiwa Penolong Hingga Pernah Dikira Hendak Merampok

“Meski sejauh ini masyarakat di Desa Sugih Waras tidak ada yang terpapar wabah Covid- 19, kita tentu berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan hingga pandemi betul – betul berakhir, ” tegasnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Teluk Gelam Saparudin melalui Sekretaris Kecamatan Firli menambahkan, Semoga dengan digelarnya gebrakan masker dan pembagian BLT DD tahap IV ini dapat membantu perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini.

Baca Juga =  Ambil Formulir Ke Golkar, Ahmad Jahfar Siap Maju Di Pilkada Tanjabbar

“Kita juga menegaskan agar masyarakat pada umumnya tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah demi keselamatan kita bersama, “singkat Firli.  (Gani)

Print this entry