Pelayann Tak Maksimal, Dirut PDAM Tirta Pangambunan Dituntut Mundur Dari Jabatan

oleh -494 views

BATURAJA, RumahBerita – Puluhan massa yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rajawali menggelar aksi demo dihalaman kantor PDAM Tirta Pangambunan. Aksi tersebut menuntut Direktur Utama PDAM Ustayamdy Berlian mundur dari jabatannya. Senin (13/1).

Dalam aksi tersebut. Ketua LSM Rajawali menyampaikan pernyataan sikap pihaknya atas buruknya kinerja dan pelayanan PDAM Tirta Pangambunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam memberikan pelayanan supalai air beraih kepada masyarakat Tanjabbar khusunya di Kuala Tungkal.

Baca Juga =  Pemerintah Kabupaten OKI Optimis Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

“Kami menuntut agar Direktur PDAM mundur dari jabatannya. Apakah anda (Ustayamdy Berlian red) sebagai Dirut PDAM sedangkan kualitas pelayanan PDAM sendiri sangat buruk),” ungkapnya saat memimpin orasi di halaman kantor PDAM Tirta Pangambunan Tanjabbar.

Foto : Deni RumahBerita. Aksi demo di halaman kantor PDAM Tirta Pangambunan Tanjjabbar.

Lebih lanjut dikatakannya. Pihaknya meminta agar PDAM Tirta Pangambunan tidak membodohi masyarakat khususnya pelanggan. Dimana pelayanan suplai air bersih tidak maksimal. Bahkan air tidak mengalirpun pelanggan tetap dikenakan tagihan.

Baca Juga =  OKU Kembali Terima Penghargaan Kampung Iklim Terbaik Se Indonesia

“Jangan bodohi masyarakat air tidak mengalir masyarakat masih dikenakan beban masyarakat yang bodoh saja yang masih membayar. Kami minta kepada PDM untuk bertanggung jawab ada apa kenapa PDAM Tirta pengambunan mengalami kerugian dari tahun 2009 sampai sekarang mengalami kerugian terus masyarakat sudah sangat menjerit. Kami minta Dirut mundur dari jabatannya,” pungkasnya.

Pantauan RumahBerita dilapangan. Alsi demo tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian dan Sat Pol PP Tanjabbar agar aksi tersebut tidak melebar ke akai anarkis. (Den)

Baca Juga =  Pisah sambut komandan Rindam II/Sriwijaya Di Balai Agung Hadir PLT Bupati Muara Enim Dan PLT Ketua PKK Muara Enim

Print this entry