Petugas Lapas Kelas II B Kayuagung Gagalkan Upaya Penyelundupan Diduga Narkoba Kedalam Lapas

oleh -38 views

Kayuagung, RB.News– Petugas pintu masuk utama (P2U) bersama petugas penggeledahan Lapas Kelas II B Kayuagung Kabupaten OKI berhasil menggagalkan upaya penyelundupan diduga narkoba kedalam lapas.

Kejadian sekira pukul 11:15 Wib Selasa (15/9/2020), saat seorang pria berinisial M mengantar makanan kedalam lapas untuk warga binaan. Dan ketika barang bawaannya diperiksa oleh petugas pintu utama terdapat 3 bungkusan kecil yang diduga narkoba ditemukan di dalam gulai tahu.

Baca Juga =  Ditengah Pandemi Petani OKI Siap Suplai Beras dari Lahan Serasi

Demikian dijelaskan Kalapas Kayuagung OKI, Hamdi Hasibuan ST, SH, M.Hum didampingi jajarannya di aula lapas kelas II Kayuagung, Selasa (15/9/2020).

“Barang bukti diduga narkoba ini ditemukan oleh petugas pintu utama M. Sahadat Cesa dan Ronaldo Kalin bersama petugas penggeledahan Yuyun Tri Putri dan Armita,

“Namun sejauh ini kita belum bisa memastikan apakah barang bukti tersebut betul – betul jenis narkoba, ” jelasnya.

Baca Juga =  Wabup Tanjab Barat Berharap IDI Mampu Berikan Kontribusi Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Kejadian ini telah dilaporkan pihak Kalapas Kayuagung kepada pihak petugas BNN Kabupaten OKI untuk pengembangan lebih lanjut sekaligus mengamankan diduga pelaku bersama barang bukti.

Namun pihaknya berkomitmen untuk mesmatikan serta mengawasi secara ketat agar tidak ada barang terlarang ataupun narkoba yang masuk ke Lapas Kelas II B Kayuagung. (Gani)

Print this entry