Ptba Salurkan Sapi Kurban 89 Ekor senilai Rp 1.335.400.000,- kepada Masyarakat

oleh -3 views

RumahBerita Muara Enim–Menyambut hari raya idul adha 1441 H, PT Bukit Asam (PTBA) menyalurkan sapi kurban sebanyak 89 ekor total Rp 1.335.400.000,- kepada masyarakat sekitar. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Direktur Operasi dan Produksi, Hadis Surya Palapa, melalui SM CSR Zulfikar Azhar di masjid Al Kurnia RT 14 Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Sapi kurban itu bantuan dari PTBA dan para anak perusahaan diantaranya PT SBS, dan PT BSP disebar ke 5 Kecamatan, meliputi Lawang Kidul, Muara Enim, Tanjung Agung, Merapi Barat Lahat dan Merapi Timur Lahat. Mewakili manajemen perusahaan, SM CSR Bukit Asam, Zulfikar Azhar menyerahkan secara simbolis bertempat di Masjid Al Kurnia Tegalrejo. Hadir pada acara itu, Kades Tegalrejo Teguh Priyono, ketua RT 14, serta pengurus masjid Al Kurnia dan Al Fattah.

Baca Juga =  Pemkab OKI Implementasikan Permendagri Terbaru dalam Rancangan RKPD 2021

“Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi kami PTBA sebagai induk maupun anak perusahaan ada PT SBS, dan PT BSP berkontribusi memberikan bantuan hewan kurban sapi kepada masyarakat sekitar,”kata Zulfikar.

Dijelaskan, penyerahan hewan kurban ini merupakan agenda tahunan perusahaan yang disumbang oleh direksi serta karyawan. Harapannya, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H. Kemudian, sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat sekitar dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga =  Ditengah Pandemic, Pembagian BLT DD Burnai Timur Tetap Berlangsung Tertib

Sementara itu, Ketua masjid Al Kurnia, H Mardikun mengaku bersyukur mendapat perhatian perusahaan selama ini. Terlebih menyambut hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini mendapat bantuan pula dari anak perusahaan PT SBS dan PT BSP.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PTBA dan anak perusahaan, semoga kedepan perusahaan tambah maju dan peduli dengan masyarakat sekitar,” kata Mardikun.(M.A.Wijaya)

Baca Juga =  Inspektur Perana Putra Ingatkan Jangan Main-main Dalam Penggunaan Dana Desa Untuk Semua Tiyuh Di Tubaba.

Print this entry