REDAKSI

oleh Sebar Tweet

Dengan hormat,

Sebagai salah satu media online yang lahir dari potensi lokalitas, Rumah Berita (www.rumahberita.news) kini menjelma menjadi referensi informasi yang dipercaya masyarakat. Komitmen mengangkat fakta dan peristiwa dibalik gempita dinamika sosial kemasyarakatan, politik dan pemerintahan lokal, regional, nasional, dan global membuat Rumah Berita kini memiliki ribuan pembaca fanatik di seantero Nusantara.

Dengan pencapaian itu, Rumah Berita juga menjadi sarana yang efektif dan efisien dalam rangka sosialisasi program instansi pemerintah, swasta, maupun perseorangan. Untuk itu, kami menawarkan kerjasama.

Bentuk kerjasama yang dimaksud berupa sosialisasi dan peyebarluasan informasi menyangkut kegiatan Pemerintah maupun swasta. Adapun perincian paket sosialisasi yang kami tawarkan sebagai berikut :

Publikasi Berita.

  1. Penayangan berita di halaman (disesuaikan dengan rubrik) dengan durasi setiap hari terbitan.
  2. Penayangan berita di halaman 1 (Etalase) dengan durasi dua kali seminggu – —
  3. Penayangan advertorial (informasi pariwara) dengan durasi satu kali tayang.

Sebagai kompensasi, kami mengajukan penggantian biaya produksi untuk masing-masing penawaran yang kami sampaikan diatas:

  • Rubrik Khusus Rp 7.500.000,-
  • Etalase Rp 10.000.000,-
  • Pariwara/Advetorial Rp 15.000.000,-

Alamat Redaksi: Perum Grand Vile No 006. Jl Letda M Sidi Junet. Kelurahan Kemelak BL. Kec Baturaja Timur. Kab OKU. Sumsel.

Telepon/WA: 0853-8397-4338

 

Pimpinan Umum : Maruli Ebta – Pimpinan Redaksi: Maruli Ebta – Redaktur: Meike Deni, Herwanto – Staf Redaksi: Edwin Heriyansyah Bin Hamza, Eka Satriawan.

Jambi : Meike Deni (Korwil).

Lampung : Salmani,S.I.P, Raden Arwar,SE.MM (Dewan Kehormatan) Edi Zulkaarnaen, Andi Junaidi (Penasehat) Herwanto (Korwil),  – Biro Way Kanan : Indra Jaya Saputra (Ka Biro), Jumadi  – Biro Tanggamus : Rudi Sukoco (Ka Biro), Adi Saputra, David Ariswan – Biro Lampung Selatan : Agus Saini – Biro Pringsewu : Iskandar – Tulang Bawang Barat : Herdi, Heroni, Tomi Rinaldi – Biro Mesuji : Alfan S. –

Sumatera Selatan : Biro OKU Timur: Rizal Arisandi (Ka Biro), Dial, Harison –  Biro OKU Selatan: Adril – Biro Prabumulih : Danar Hadi (Ka Biro) – Biro OKI : Gani (Ka Biro),  – Biro Muara Enim :  M Ahda Wijaya (Ka Biro), Kartubi – Biro Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara Indra Jaya (Ka Biro).

Jawa Timur : Adi FQ (Korwil) Biro Sumenep: Rudi Kurniawan – Biro Situbondo: Ahkmad Prasettiyo Aji (Ka Biro, Ahmad Saifudin – Biro Malang: Imam Bukhori (Ka Biro) – Biro Banyuwangi: Mada Yuni Arista (Ka Biro).

Kalimantan Barat : Robiansyah (Biro Sintang)

Kalimantan Timur : Anggi Triomi SP (Biro Kutai Kartanegara)

JABODETABEK :  Paksi Kusuma (Korwil) – Biro Bekasi: Bani Abdullah.

Sulawesi Selatan: Nadir (Biro Bone

Desainer/layout: Zulkarnain – Manager/Iklan: Eka Susilawati.

Nusa Tenggara Timur : Remigius Bere (Ka Biro)

 

Catatan:

  • wartawan rumahberita.news dibekali dengan kartu pers (press card).
  • wartawan rumahberita.news tidak menerima imbalan dari narasumber

 

 

 

Kode Etik Jurnalistik Wartawa Media Online RumahBerita.News

  1. Saat menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan Media Online Rumahberita.news dilengkapi dengan identitas (kartu pers) dan Id Card Perusahaan, dan tercantum dalam Box Redaksi.
  2. Narasumber bila merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Rumahberita.news atau mendapatkan perilaku tidak wajar dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Rumahberita.news melalui surat elektronik ke: redaksi@Rumahberita.news
  3. Wartawan Rumahberita.news dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Rumahberita.news
  5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi atau hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Rumahberita.news berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang Undang Pokok Pers.
  6. Ralat bisa melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: redaksi@Rumahberita.news maruliebta@gmail.com dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
  7. PT Jurnal Alfatih Media dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan yang telah disahkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Print this entry