Si Jago Merah Hanguskan GOR Saburai Yang Baru Dibangun

oleh -31 views

 

Bandar-Lampung,RB.News- Telah terjadi kebakaran hebat di gedung gelanggang olahraga (GOR) Saburai, yang berlokasi di Enggal, Bandar Lampung, Selasa (15/9/2020) siang, sekira Pukul. 15.00 WIB.

Diketahui Kobakaran api terlihat membesar hingga menyebabkan asap mengepul, belum diketahui persis penyebab dari peristiwa terbakarnya GOR Saburai tersebut.

Terpantau dari lokasi kejadian empat (4) unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung. Petugas pemadam yang dibantu oleh aparat Kepolisian, TNI dan warga sekitar sedang berupaya memadamkan api.

Baca Juga =  Lapas II B Way Kanan Berikan Program Pembinaaan Kemandirian Bagi Warga Binaan

Sementara menurut warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersbut, belum berani memastikan penyebab kejadian terbakarnya GOR Saburai.

“Belum tahu persis penyebabnya apa mas, namun informasinya ada orang gangguan jiwa yang sempat masuk ke area gedung tersebut”.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui jelas penyebab kebakaran, situasi dilokasi kejadian masih terdapat kobaran api dan kepulan asap.(L/Red)

 

Editor:Herdi (@)

Print this entry

Baca Juga =  Diduga Oknum Perawat RSUD ZAPA lakukan Pungli, Inspektorat Way Kanan Turunkan Tim