Tidak Mengenal Usia Saply TH,Di Dapingi Camat dan Kapolsek Way Serdang Tetap Semangat Bagikan Sembako Kepada Warganya.

oleh -63 views

MESUJI Rumah berita.News – Bupati mesuji lampung H.Saply Th didampingi Camat wayserdang, kapolsek wayserdang, camat mesuji, Camat simpang pematang dan camat tanjung raya dan juga aparatur desa setempat dan peserta Adventur Offroader mesuji.

Dengan kecintaannya kepada masyarakat walaupun sudah lanjut usia, bupati mesuji lera blusukan menyalurkan sejumlah paket Sembako bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 di Desa bumi harapan kecamatan wayserdang, Sabtu (27/06/2020)

Baca Juga =  Ahirnya,Bupati Saply Lantik Empat Petinggi Eselon II.

Dalam kegiatan itu, Bupati dan rombongan dengan membawa paket Sembako menelusuri jalan yang saat ini belum bisa dilewati warga setempat yang nantinya akan di perbaiki oleh pemerintah setempat.

Bupati mesuji lampung H. Saply Th dalam kegiatan itu menyampaikan harapanya, agar bantuan yang diberikan dapat bermamfaat, diberikan kesehatan dan di jauhakan dari virus corona.

“Kita sengaja berusaha turun memberikan Sembako ke bawah langsung untuk mengetahui kondisi masyarakat sekaligus diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,”tutur Saply.

Baca Juga =  Kunjungan Kapolda Lampung,Di Sambut Antusias Oleh Pemerintah Daerah Lambar Dan Mempererat Silahturahmi.

Dikatakan, bahawa walaupun saat ini mesuji lampung telah memasuki tatanan baru New Normal, akan tetapi masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan. seperti selalu memakai masker saat beraktifitas, dan selalu jaga jarak antar satu sama lain ,juga jaga pola hidup sehat dan selalu cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,”Ungkapnya.

Sementara Anwar famuji selaku camat wayserdang mengucapkan terimakasih kepada bupati mesuji lampung H. Saply Th beserta rombongan atas kunjungannya, dan berharap pemerintah kabupaten mesuji lampung agar segera membangun jembatan penghubung desa yang ada di desa kejadian dan karang mulya kecamatan wayserdang, untuk memperlancar pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat,” Ucapnya. (L/HD/fan)

Baca Juga =  Bantah Tidak Mengetahui Anggaran Refocusing: BPKAD Tubaba Koperindag Yang Lebih Tahu.

Print this entry